Minggu, 07 Maret 2010

Suara Seorang Pria

Duhai saudaraku para wanita,

Betapa islam telah memuliakanmu. Disaat kehadiran seorang anak perempuan tiada berharga, islam segera datang menyelamatkanmu. Betapa banyak firman Alloh yang tertuang dalam kitab suci Al Qur’an yang mengupas tentangmu.

Sungguh, begitu perhatiannya Alloh SWT atas dirimu hingga salah satu surat di dalamnya mengabadikan namamu. Seorang pria hanya mulia jika mampu memuliakanmu. Tidaklah engkau disebut kecuali sebelum nama kami setelah berbakti kepada Alloh dan Rosul. Tiga berbanding satu.

Begitu Alloh SWT menyediakan peluang bagimu untuk memperoleh keistimewaan, dunia dan akhirat. Keistimewaanmu semakin bertambah ketika engkau memasuki jenjang pernikahan. Di sana, Alloh SWT telah menyediakan lahan amal untuk engkau gali dan menanamnya dengan segala kebajikan yang berbuah surga nan indah.

Kemuliaanmu akan tampak ketika engkaupun mampu menyadari keberadaanmu di tengah kehidupan. Sungguh Kemuliaanmu terlihat ketika dirimu mampu membungkus setiap lakumu dengan memperbanyak sifat malu. Kesempurnaanmu bukanlah karena tampilan luarmu, melainkan karena akhlak budimu.

Sungguh, pakaian taqwa yang membalut tubuhmu menjadikanmu lebih terhormat dan terjaga dari berbagai gangguan orang-orang yang hina. Dan bukanlah melalui kami, seorang soleh dan solehah terlahir. Dan harapan penerus yang soleh dan solehah bukanlah sekedar harapan kecuali bermula darimu.

Tidakkah engkau tergerak untuk mengikuti bahwa ketinggian cita-cita dan rasa taqwa para wanita pendahulumu telah melahirkan banyak alim ulama, pejuang dakwah, ahli tafsir, dan banyak cendikiawan penerus perjuangan Rosul-Nya. Tiada perhiasan yang paling indah di dunia selain kesolehan dirimu.

Tak tergerakkah hatimu untuk membahagiakan Rosululloh? Yang begitu khawatirnya akan dirimu hingga beliau membisikkan namamu untuk senantiasa di jaga dengan hormat dalam pesan terakhirnya sebelum kematian.

Duhai saudaraku para wanita,

Sungguh engkau merupakan cerminan akhlak sebuah bangsa. Engkaulah tiang negara. Bantulah kami untuk menegakkan dengan kokoh tiang itu, sebagai wujud kecintaanmu terhadap Alloh SWT dan Rosululloh SAW.

Dari Saudaramu Yang Mencintaimu karena Allah dan Rasulnya..

from group UKHTIFILLAH الله ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://1.bp.blogspot.com/_sYx8LhsF1y0/Sk5toD6A09I/AAAAAAAAA6U/KxHCMI3HyuQ/s1600-h/twit_05.png